CariNamaBayi.Com

Arti Nama Naomi (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Naomi. Nama Naomi berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Naomi
Arti Manis dan menyenangkan
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Naomi

Naomi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Naomi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Naomi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Naomi Acindy, Naomi Almira Anabell, Naomi Almira Anestasya, Naomi Almira Bilbina, Naomi Anaya Kinara, Naomi Anestasya, Naomi Annisa Tsani, Naomi Ayurawaty, Naomi Azalea Maheswari, Naomi Berliana Rohani.

  • Nama Naomi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rei Naomi Kalyani, Laras Naomi Srikandi, Clarisa Naomi Ayu Afifah, Astila Naomi Putri Zainal, Alyssa Naomi Pragya, Anggelina Naomi Putri, Shinta Naomi Cadallora, Pricilla Naomi Juniar, Aqhila Naomi Syakira, Livia Naomi Maria Sonya.

  • Nama Naomi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Diandra Naomi, Shinta Naomi, Alifah Putri Naomi, Shanti Naomi, Kyla Naomi, Aurelia Naomi, Jocelyne Anastasya Naomi, Adara Naomi, Ronald Dan Naomi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Naomi di Ide Rangkaian Nama Naomi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Naomi dari beberapa Bahasa


Selain nama Naomi dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Naomi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Naomi dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Nyaman
- Naomi dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Manis Dan Menyenangkan
- Naomi dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Manis Dan Menyenangkan
- Naomi dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Di Atas Semua, Keindahan
- Naomi dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Menyenangkan
- Naomi dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Kristiani (yang Berarti 'kenyamanan' Dalam Bahasa Yahudi). Merupakan Nama Ibu Mertua Dari Ruth Yang Bijak.
- Naomi dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menikmati Misteri Hidup. Tidak Mudah Terpengaruh. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Selaalu Diberkati.
- Naomi dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kesukaan
- Naomi dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Keindahan
- Naomi dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik, Yang Ter-
- Naomi dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kesukaan, Keindahan
- Naomi dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Naomi"

Naomira
Naomira
Naomi Ivo
Naomi Ivo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z