CariNamaBayi.Com

Arti Nama Amira (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Amira. Nama Amira berasal dari bahasa Arab.
Nama Amira
Arti puteri
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Amira

Amira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Amira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Amira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Amira Aghnia Mumtaza, Amira Ainan Nahya, Amira Aisyah, Amira Alifia, Amira Anggia, Amira Anggia Adeana, Amira Anggia Ivanka, Amira Anggia Juanda, Amira Anggia Juanita, Amira Anggia Wulandari.

  • Nama Amira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mustika Amira Kare, Khanza Amira Zahra, Siena Amira Bimantoro, Shiena Amira Bimantoro, Kayyisa Amira Zaqira, Farah Amira Izzatunnisa, Shira Amira Cetta Anindra, Selena Amira Qudsiyah, Aqilah Amira Muminah, Nadya Hasna Amira Nitsu.

  • Nama Amira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anis Amira, Shaqila Amira, Syahla Naya Amira, Nazira Amira, Hasna Amira, Salwanabila Hasna Amira, Nadya Hasna Amira, Meyda Raqilla Amira, Nabila Hasna Amira, Syena Asha Rani Amira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Amira di Ide Rangkaian Nama Amira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Amira dari beberapa Bahasa


Selain nama Amira dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Amira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Amira dari Persia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Dari Amir (raja) Azar
- Amira dari Yiddi (untuk anak Perempuan), yang berarti Gandum
- Amira dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Puteri
- Amira dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri: Orang Yang Berbicara
- Amira dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri
- Amira dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkata-kata
- Amira dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkata-kata
- Amira dari Yahudi (untuk anak Perempuan), yang berarti Ungkapan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Amira"

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira
Tantri Namirah
Tantri Namirah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z