CariNamaBayi.Com

Arti Nama Salma (afrika)

Berikut ini adalah Arti Nama Salma. Nama Salma berasal dari bahasa Afrika.
Nama Salma
Arti perdamaian, keselamatan.
Asal Bahasa Afrika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Afrika, Nama Perempuan Dari Afrika, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Afrika - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Salma

Salma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Salma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Salma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Salma Adzkia, Salma Afifa, Salma Aghnia, Salma Al Kinaniyah, Salma Alaika, Salma Amalia Rahmani, Salma Anindya, Salma Annisa, Salma Asyfa, Salma Asyyifatu Magfiroh.

  • Nama Salma juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aleesha Salma Wafiyah, Qonita Salma Maritza, Yasmin Diaz Salma Muna, Almira Salma Aleta, Naumira Salma Azzahra, Farah Salma Aziza, Dara Salma Nazhara, Dara Salma Nazhara Rachmat, Khayla Salma Azzahra, Nayla Salma Azzahra.

  • Nama Salma juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Maritza Putri Salma, Marisa Almira Salma, Shafira Almira Salma, Shifana Almira Salma, Syifa Naura Salma, Eneng Salma, Hana Aish Salma, Yasmin Haifa Salma, Aisyah Nadine Salma, Syakila Nursyifa Salma.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Salma di Ide Rangkaian Nama Salma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Salma dari beberapa Bahasa


Selain nama Salma dari afrika yang ada pada tabel di atas, nama Salma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Salma dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Tenang
- Salma dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Ambisius
- Salma dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Perlu Untuk Mandiri. Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Memiliki Kemampuan Sebagai Pemimpin.
- Salma dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Salima) Melindungi,pendengar Yang Baik,sehat
- Salma dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Kedamaian
- Salma dari Persia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekasih Hati
- Salma dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Selamat, Sehat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Salma"

Happy Salma
Happy Salma
Salman Aristo
Salman Aristo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z