CariNamaBayi.Com

Arti Nama William (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama William. Nama William berasal dari bahasa Perancis.
Nama William
Arti Pelindung
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Perancis, Nama Laki-laki Dari Perancis, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Perancis - Berawalan Huruf [W]

Detail nama William

William adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama William dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama William dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: William Al Fathir Vitriyan, William Arthur, William Ben Hardi, William Bernard, William Blessing, William Castro, William Edbert Nugroho, William Francis, William Gunawan, William Hadisaputra.

  • Nama William juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Robert William Hendra, Michael William Angel, Muhammad William Wildan Saputra, Timothy William Delin, Orion William Arzheandra, Hezel Martin William Laetare, Davis William Jenson, Lucky William Tan, Nina William Suswanto, Adipati Yunus William Syairozi.

  • Nama William juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Andreas William, Raymond William, Jonathan William, Edward William, Yohanes William, Theo Lux William, Steven William, Alecandro Nisson William, Rendy William, Bona William.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama William di Ide Rangkaian Nama William semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama William dari beberapa Bahasa


Selain nama William dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama William juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- William dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Resolute Protector
- William dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung
- William dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung
- William dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung
- William dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Jerman) 'perlindungan Keinginan' ; William Sang Penakluk Dalam Sejarah Klasik
- William dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Tujuan Yang Kuat. Memerlukan Waktu Sendiri. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Tidak Mudah Terpengaruh. Senang Di Rumah, Pekerja Keras.
- William dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung Yang Tegas

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "William"

Boy William
Boy William
Stefan William
Stefan William
William Gomez
William Gomez

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z