CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wallace (anglo-saxon)

Berikut ini adalah Arti Nama Wallace. Nama Wallace berasal dari bahasa Anglo-saxon.
Nama Wallace
Arti Orang asing
Asal Bahasa Anglo-saxon
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Anglo-saxon, Nama Laki-laki Dari Anglo-saxon, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Anglo-saxon - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wallace

Wallace adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wallace dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Wallace dari beberapa Bahasa


Selain nama Wallace dari anglo-saxon yang ada pada tabel di atas, nama Wallace juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wallace dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Asing
- Wallace dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Wales
- Wallace dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sebuah Welshman
- Wallace dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Wales
- Wallace dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Asing
- Wallace dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Prancis Lama) 'asing' ; Sebutan Dari Orang Normandia Bagi Orang Celtic Yang Terdapat Dalam Golongan Minoritas ; Nama Yang Pertama Kali Digunakan Seorang Patriot Berkebangsaan Scotland Sekitar 1270-1305)
- Wallace dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ekspresif Dan Santai. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Ekspresif, Ceria. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Wallace dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pendatang, Orang Asing

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z