CariNamaBayi.Com

Arti Nama Uriel (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Uriel. Nama Uriel berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Uriel
Arti Tuhan adalah cahaya saya
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [U], Laki-laki - Berawalan Huruf [U], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [U]

Detail nama Uriel

Uriel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Uriel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Uriel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Uriel Ragnar Putra Pratama.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Uriel di Ide Rangkaian Nama Uriel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Uriel dari beberapa Bahasa


Selain nama Uriel dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Uriel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Uriel dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Ibrani) 'cahaya Tuhan' ; Nama Dari Dua Tokoh Sampingan Dalam Genealogi Alkitab
- Uriel dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kreatif Dan Penuh Inspirasi. Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat.Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Keahlian Berbicara Yang Baik.
- Uriel dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Adalah Cahayaku
- Uriel dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhanlah Cahayaku

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z