CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sebastian (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Sebastian. Nama Sebastian berasal dari bahasa Yunani.
Nama Sebastian
Arti Laut
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sebastian

Sebastian adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Sebastian dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sebastian dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sebastian Angelo, Sebastian Cavill Andreyva, Sebastian Enoch Andreyva, Sebastian Faith, Sebastian Felix, Sebastian Kaka Maulana, Sebastian Kellan, Sebastian Kellan Andreyva, Sebastian Mubarok, Sebastian Nixon.

  • Nama Sebastian juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Abimanyu Sebastian Syah, Mario Sebastian Putra, Arkan Sebastian Aldy, Rama Sebastian Ismaya, Derby Sebastian Khadafi, Derbi Sebastian Khadafi, Aaron Sebastian Angelo, Theo Sebastian Johanes, Derry Sebastian Agusta Putra, Albert Sebastian Mason.

  • Nama Sebastian juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mario Sebastian, Kenzie Sebastian, Jonathan Sebastian, Vicky Sebastian, Dasilva Putra Sebastian, Tri Vicky Sebastian, Raoul Sebastian, Rendra Sebastian, Ruby Sebastian, Fiqhi Ilham Sebastian.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sebastian di Ide Rangkaian Nama Sebastian semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sebastian dari beberapa Bahasa


Selain nama Sebastian dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Sebastian juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sebastian dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dihormati
- Sebastian dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Latin Sebastianus, Nama Dari Santo Di Abad Ke-3, Prajurit Romawi Yang Dibunuh Dengan Panah Oleh Teman Prajuritnya Sendiri. Nama Ini Mempunyai Arti 'laki-laki Dari Sebaste'
- Sebastian dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Humanis Sejati. Ramah, Namun Pemalu. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Impulsif Dan Ekstrim. Dinamis, Penuh Kesibukan. Artistik, Memiliki Selera. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Sebastian dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sebastien) Menghormati
- Sebastian dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti (bentuk Lain Dari Sabastian) Yang Patut Dimuliakan
- Sebastian dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sebastia
- Sebastian dari Rumania (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sebaste

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sebastian"

Sebastian Gunawan
Sebastian Gunawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z