CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sandy (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Sandy. Nama Sandy berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Sandy
Arti Singkatan dari Alexander pembela manusia.
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sandy

Sandy adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Sandy dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sandy dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sandy Aditya Musyaffa Arka, Sandy Aditya Wijaya Putra, Sandy Adiya, Sandy Adnan Khiar, Sandy Akbar Dewangga, Sandy Anggara Putra, Sandy Azka Zaviyan, Sandy Chiks, Sandy Eka Prasetyo, Sandy Fahrezi.

  • Nama Sandy juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rio Sandy Ilham Tohjaya, Nathania Alverina Sandy Wijaya, Muhammad Sandy Fahrezi.

  • Nama Sandy juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Listiana Sandy, Tio Sandy, Dwi Fitria Sandy, Rasta Kurnia Sandy, Grace Mutiara Sandy, Indra Aries Sandy, Lia Sandy, Andryan Muhammad Sandy, Kayla Ramadhani Sandy, Natasha Carissa Sandy.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sandy di Ide Rangkaian Nama Sandy semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sandy dari beberapa Bahasa


Selain nama Sandy dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Sandy juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sandy dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singkatan Dari Alexander Pembela Manusia.
- Sandy dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Alexander Dan Alexandra. Digunakan Juga Sebagai Nama Julukan Untuk Seseorang Yang Berambut Sandy (coklat Kemerahan Terang Seperti Pasir)
- Sandy dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong, Penuh Keyakinan. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Memerlukan Banyak Kebebasan.
- Sandy dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sandra) Pembela Umat Manusia
- Sandy dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Standford) Bebatuan
- Sandy dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong Umat Manusia
- Sandy dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Suci, Sehat Dan Rukun

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sandy"

Joe Sandy
Joe Sandy
Sheila Sandya
Sheila Sandya
Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa
Sandy Thema
Sandy Thema
Sandy Syarif
Sandy Syarif
Sandy Harun
Sandy Harun
Sandy Cinta
Sandy Cinta
Sandy Canester
Sandy Canester

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z