CariNamaBayi.Com

Arti Nama Phineas (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Phineas. Nama Phineas berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Phineas
Arti Peramal
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Phineas

Phineas adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Phineas dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Phineas dari beberapa Bahasa


Selain nama Phineas dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Phineas juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Phineas dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulut Kuningan
- Phineas dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Peramal
- Phineas dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Ibrani) 'mulut Ular', 'ramalan' ; (Mesir) 'sang Nubian' ; (Alkitab) Cucu Harun, Menjaga Kemurnian Bani Israil Dengan Membunuh Orang Israil Yang Istrinya Orang Midianite, Konon, Alkisah Mencegah Murka Tuhan ; Putra Eli, Terbunuh Diatas Tabut Perjanjian
- Phineas dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mengerti Orang Lain. Bergantung Pada Keputusan Sendiri. Selalu Diberkati. Romantis, Penuh Ide. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Tidak Mudah Terpengaruh. Menarik Dan Perhatian.
- Phineas dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sabda Allah, Bijaksana
- Phineas dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Pinchas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z