CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nicholas (unknown)

Berikut ini adalah Arti Nama Nicholas. Nama Nicholas berasal dari bahasa Unknown.
Nama Nicholas
Arti Varian dari Nikolas.
Asal Bahasa Unknown
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Unknown, Nama Laki-laki Dari Unknown, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Unknown - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nicholas

Nicholas adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Nicholas dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nicholas dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nicholas Adrian, Nicholas Andrew, Nicholas Cemerlang, Nicholas Dewa Jayaputra, Nicholas Gerard Key, Nicholas Jeremiah, Nicholas Jeremiah Hasudungan, Nicholas Kent, Nicholas Kevin Surya Wibowo, Nicholas Menurut Alkitab.

  • Nama Nicholas juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Brandon Nicholas Salim, Jovan Nicholas Travolta, Raymond Nicholas Maxwell, Narendra Nicholas Bodhicitta.

  • Nama Nicholas juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Galih Nicholas, Jovan Nicholas, Brandon Nicholas, Frans Nicholas.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nicholas di Ide Rangkaian Nama Nicholas semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nicholas dari beberapa Bahasa


Selain nama Nicholas dari unknown yang ada pada tabel di atas, nama Nicholas juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nicholas dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kemenangan
- Nicholas dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Post-klasik Yunani Nikolaus, Berasal Dari Kata Nik? 'kemenangan' + Laos 'manusia'. St Nicholas Adalah Uskup Di Abad Ke 4 Dari Myra Di Lycia, Yang Menjadi Santo Pelindung Dari Yunani Dan Rusia.
- Nicholas dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Naif. Selalu Diberkati. Ekspresif, Ceria. Penuh Prasangka. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penolong, Penuh Keyakinan. Menarik Dan Perhatian.
- Nicholas dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kemenangan Manusia
- Nicholas dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Manusia Yang Berjaya

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nicholas"

Brandon Nicholas Salim
Brandon Nicholas Salim
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z