CariNamaBayi.Com

Arti Nama Miles (irlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Miles. Nama Miles berasal dari bahasa Irlandia.
Nama Miles
Arti Hamba
Asal Bahasa Irlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Irlandia, Nama Laki-laki Dari Irlandia, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Irlandia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Miles

Miles adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Miles dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Miles dari beberapa Bahasa


Selain nama Miles dari irlandia yang ada pada tabel di atas, nama Miles juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Miles dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Maha Penyayang
- Miles dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Normandia, Perubahan Dari Nama Michael, Dan Dihubungkan Dengan Kata Latin Miles 'prajurit'.
- Miles dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gila Kerja, Fokus. Selalu Diberkati. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Menarik Dan Penuh Perhatian.
- Miles dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Miles) Prajurit Perang
- Miles dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Prajurit Perang
- Miles dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Batu Gerinda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z