CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marcos (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Marcos. Nama Marcos berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Marcos
Arti Dewa kesuburan
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Spanyol, Nama Laki-laki Dari Spanyol, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Spanyol - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marcos

Marcos adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Marcos dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Marcos dari beberapa Bahasa


Selain nama Marcos dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Marcos juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marcos dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengusaha Yang Kreatif. Pionir Dan Pengambil Risiko. Terikat Tugas, Rela Berkorban. Ekspresif, Ceria. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Menarik Dan Perhatian.
- Marcos dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Marco) Suka Perang
- Marcos dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Marcus) Peperangan
- Marcos dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z