CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lyle (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Lyle. Nama Lyle berasal dari bahasa Perancis.
Nama Lyle
Arti Penduduk pulau
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Perancis, Nama Laki-laki Dari Perancis, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Perancis - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lyle

Lyle adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lyle dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lyle dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lyle Daud Muttaqin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lyle di Ide Rangkaian Nama Lyle semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lyle dari beberapa Bahasa


Selain nama Lyle dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Lyle juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lyle dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pulau
- Lyle dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Pulau
- Lyle dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Skotlandia Yang Merupakan Julukan Untuk Seseorang Yang Datang 'dari Pulau'
- Lyle dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Akan Mendapatkan Manfaat Dari Meditasi. Tidak Suka Dibatasi. Keuangan Naik Turun. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Lyle dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sebuah Pulau
- Lyle dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pulau Kecil

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z