CariNamaBayi.Com

Arti Nama Leonardo (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Leonardo. Nama Leonardo berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Leonardo
Arti Singa
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Spanyol, Nama Laki-laki Dari Spanyol, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Spanyol - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Leonardo

Leonardo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Leonardo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Leonardo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Leonardo Alfatih, Leonardo Amleni, Leonardo Da Vinci, Leonardo The Vinci, Leonardo Untayana.

  • Nama Leonardo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sadrakh Leonardo Sihombing.

  • Nama Leonardo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hansen Leonardo, David Leonardo, Edward Leonardo, Davin Leonardo, Rico Leonardo, Daniel Leonardo, Andy Leonardo, Andika Leonardo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Leonardo di Ide Rangkaian Nama Leonardo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Leonardo dari beberapa Bahasa


Selain nama Leonardo dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Leonardo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Leonardo dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Italia, Spanyol Dan Portugis Yang Setara Dengan Leonard. Dipopulerkan Oleh Seorang Jenius Di Periode Renaissance, Leonardo Da Vinci (1452-1519), Seorang Pelukis Dan Pemahat, Juga Seorang Arsitek, Teknisi Dan Ilmuwan.
- Leonardo dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lambat Mengambil Keputusan. Penuh Semangat. Mudah Beradaptasi. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri An Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Memiliki Sifat Kebapakan.
- Leonardo dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Leon) Berani Seperti Singa
- Leonardo dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat Seperti Singa
- Leonardo dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berani Seperti Singa
- Leonardo dari Belanda (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singa Yang Kuat Dan Berani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z