CariNamaBayi.Com

Arti Nama Husain (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Husain. Nama Husain berasal dari bahasa Arab.
Nama Husain
Arti Keindahan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Husain

Husain adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Husain dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Husain dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Husain Ali Almairi, Husain Eduwar Al Ghazali, Husain Khan Alfaizi, Husain Muannas, Husain Muchtar.

  • Nama Husain juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Husain Hafizhuddin, Abdul Husain Maulana, Lutfi Husain Subandriyo, Adwin Husain Ilhami, Muhammad Husain Haekal, Keanu Husain Adallah, Bagus Husain Al Habsy.

  • Nama Husain juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rizky Aulia Bilqis Husain, Muhammad Hafidz Husain, Abdul Maulana Husain, Nurhayati Husain, Nizar Husain, Leon Husain, Al Husain, Yuni Fadilah Husain, Al Fatih Wijdan Husain, Al Fatih Husain.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Husain di Ide Rangkaian Nama Husain semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Husain dari beberapa Bahasa


Selain nama Husain dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Husain juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Husain dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keindahan Keturunan Muhammad
- Husain dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Seorang Cucu Nabi, Kebaikan.
- Husain dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Elok, Cantik
- Husain dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Baik
- Husain dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cakap

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z