CariNamaBayi.Com

Arti Nama Firman (anglo-saxon)

Berikut ini adalah Arti Nama Firman. Nama Firman berasal dari bahasa Anglo-saxon.
Nama Firman
Arti Traveler
Asal Bahasa Anglo-saxon
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Anglo-saxon, Nama Laki-laki Dari Anglo-saxon, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Anglo-saxon - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Firman

Firman adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Firman dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Firman dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Firman Adam, Firman Ariesandy, Firman Arif, Firman Aryadi, Firman Aulia Insani, Firman Azis, Firman Bayu Wahdan Setiawan, Firman Buana Fitroh, Firman Danni Ardianto, Firman Fajar Pratama.

  • Nama Firman juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lalu Firman Syah, Dedy Firman Saputra, Ahmad Firman Tiska, Dhany Firman Azizi, Erik Firman Saputra, Jefri Firman Syah, Dwiki Firman Indiarta, Iba Firman Khaliq, Lentera Rizki Firman Alamsyah, Azli Firman Fatullah.

  • Nama Firman juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dedy Firman, Muhammad Firman, Asyila Aurelia Firman, Yuyun Firman, Ade Muhammad Firman, Zeeta Arsyilla Firman, Zeeta Arsyilla Sienna Firman, Kanisya Adzkadina Firman, Shaka Abizar Firman, Muhammad Basudewa Firman.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Firman di Ide Rangkaian Nama Firman semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Firman dari beberapa Bahasa


Selain nama Firman dari anglo-saxon yang ada pada tabel di atas, nama Firman juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Firman dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Wajar
- Firman dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Fair
- Firman dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perkataan, Sabda, Pejalan Jauh
- Firman dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keteguhan, Kebijaksanaan, Pengaruh Dan Kekuasaan
- Firman dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Raja, Besar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Firman"

Aditya Firmansyah
Aditya Firmansyah
Firmansyah
Firmansyah
Firman Siagian
Firman Siagian
Hanny Firman Gani
Hanny Firman Gani
Lian Firman
Lian Firman
Tengku Firmansyah
Tengku Firmansyah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z