CariNamaBayi.Com

Arti Nama Finn (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Finn. Nama Finn berasal dari bahasa Inggris.
Nama Finn
Arti Blond
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Finn

Finn adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Finn dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Finn dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Finn Fleming, Finn Ho Lee.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Finn di Ide Rangkaian Nama Finn semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Finn dari beberapa Bahasa


Selain nama Finn dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Finn juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Finn dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mitos Nama
- Finn dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berambut Pirang
- Finn dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Fair. Mythology: Finn Mac Cumhail Was Legendary Irish 3rd Century Hero Similar To The English Robin Hood. His Warrior-followers Were Named Finians.
- Finn dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Finland
- Finn dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga Berasal Dari Abad Pertengahan Dari Nama Pribadi Norse Kuno Finnr 'Orang Finlandia'.
- Finn dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Senang Bekerja Sendiri. Humanis, Idealis. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Romantis, Penuh Ide.
- Finn dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Fionn) Terang, Putih
- Finn dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Finlandia
- Finn dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Terang, Putih

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z