CariNamaBayi.Com

Arti Nama Donnell (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Donnell. Nama Donnell berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Donnell
Arti Varian dari Donald
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Donnell

Donnell adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Donnell dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Donnell dari beberapa Bahasa


Selain nama Donnell dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Donnell juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Donnell dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis
- Donnell dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Varian Dari Donald
- Donnell dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga Skotlandia Dan Irlandia Mac Dhomhnuill,berasal Pada Abad Pertengahan Dari Nama Pemberian Domhnall
- Donnell dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Rendah Hati, Setia. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Kreatif, Penuh Ide. Penuh Gairah. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z