CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azaria (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Azaria. Nama Azaria berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Azaria
Arti Tuhan sang penolong
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azaria

Azaria adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Azaria dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azaria dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azaria Meiga Dwitama, Azaria Nur Kholifah, Azaria Sabila Putri Fitriana, Azaria Sabila Putri Paramita.

  • Nama Azaria juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ellen Azaria Hidayat.

  • Nama Azaria juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Akhdan Farrel Azaria, Hanniel Azaria, Helen Azaria, Hafiza Althaf Azaria.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azaria di Ide Rangkaian Nama Azaria semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azaria dari beberapa Bahasa


Selain nama Azaria dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Azaria juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azaria dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Gift Of God
- Azaria dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Laki-laki Dalam Alkitab Azariah (yang Berarti 'ditolong Oleh Tuhan' Dalam Bahasa Yahudi. Digunakan Di Inggris Sejak Abad Ke 17, Kemungkinan Penghormatan Untuk Nabi Dalam Alkitab Yang Disebut Dengan Raja Asa.
- Azaria dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Menolong
- Azaria dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Diberkati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z