CariNamaBayi.Com

Arti Nama Arthur (arthurian-legend)

Berikut ini adalah Arti Nama Arthur. Nama Arthur berasal dari bahasa Arthurian-legend.
Nama Arthur
Arti Mulia
Asal Bahasa Arthurian-legend
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arthurian-legend, Nama Laki-laki Dari Arthurian-legend, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arthurian-legend - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Arthur

Arthur adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Arthur dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Arthur dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Arthur Ardian, Arthur Hazardio, Arthur Jadden, Arthur Kirkland, Arthur Larry, Arthur Lee, Arthur Maulana Fadhillah, Arthur Rakha Al Fyhad, Arthur Razka Fatih, Arthur Ryo.

  • Nama Arthur juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Al Arthur Ghozali, Matthew Arthur Williams, Riyan Arthur Firmansyah, Mars Arthur Nalle.

  • Nama Arthur juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Andro San Arthur, Ahmad Pramudya Arthur, William Arthur, Stefanus Arthur, Stevanus Arthur, Jordan Arthur.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Arthur di Ide Rangkaian Nama Arthur semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Arthur dari beberapa Bahasa


Selain nama Arthur dari arthurian-legend yang ada pada tabel di atas, nama Arthur juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Arthur dari Arthurian (untuk anak Laki-laki), yang berarti Raja Britania
- Arthur dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat Seperti Beruang
- Arthur dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang Yang Berani
- Arthur dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulia
- Arthur dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berasal Dari Celtic. Raja Arthur Adalah Seorang Raja Inggris Pada Abad 5 Atau 6. Dia Berkuasa Di Inggris Setelah Kehancuran Kerajaan Romawi Dan Sebelum Datangnya Bangsa Jerman. Nama Ini Pertama Kali Dipakai Di Latin Artorius; Dari Etimologi Yang Belum Jelas.
- Arthur dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengambil Keputusan, Berani, Berjiwa Petualang. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Dinamis, Penuh Kesibukan, Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Sukses. Menarik Dan Beruntung. Pelupa.
- Arthur dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang
- Arthur dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang
- Arthur dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- Arthur dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bangsawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z