CariNamaBayi.Com

Arti Nama Antonio (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Antonio. Nama Antonio berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Antonio
Arti Spanyol bentuk Anthony -pujian
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Spanyol, Nama Laki-laki Dari Spanyol, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Spanyol - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Antonio

Antonio adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Antonio dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Antonio dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Antonio Carlos Rendak, Antonio Fernandez Carriedo.

  • Nama Antonio juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Janabel Antonio Sumendap, Gama Antonio Basuseno, Juan Antonio Navarro, Gert Antonio Tobing.

  • Nama Antonio juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nickenzo Cavan Antonio, Nick Kenzo Cavan Antonio, Natalie Claribel Antonio, Nic Kenzo Cavan Antonio, Rico Antonio, Nickenzo Cullen Antonio, Nic Kenzo Cullen Antonio, Nic Kenzo Calix Antonio, Nic Kenzo Caliz Antonio, Ahmad Habibie Antonio.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Antonio di Ide Rangkaian Nama Antonio semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Antonio dari beberapa Bahasa


Selain nama Antonio dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Antonio juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Antonio dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Italia Bentuk Anthony (pujian)
- Antonio dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti (bentuk Lain Dari Anthony) Pendoa
- Antonio dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tak Ternilai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z