CariNamaBayi.Com

Arti Nama Valerie (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Valerie. Nama Valerie berasal dari bahasa Perancis.
Nama Valerie
Arti Berani
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Valerie

Valerie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Valerie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Valerie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Valerie Annelice, Valerie Aurelia, Valerie Ayunindya, Valerie Elery Fayre, Valerie Elmira Mumtaz, Valerie Fiona Clarita, Valerie Peter Hary Namy Khaila Imah Renata Aaallika, Valerie Quinzha, Valerie Sakhi.

  • Nama Valerie juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Enggar Valerie Pramudita, Garneta Valerie Nadhifah, Diandra Valerie Annabella, Diandra Valerie Monalisa, Diandra Valerie Annastasya, Diandra Valerie Natalia, Diandra Valerie Natalie, Diandra Valerie Renesmee, Annabella Valerie Diandra, Annabella Valerie Renesmee.

  • Nama Valerie juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Michelle Valerie, Jocelyn Valerie, Ghasel Valerie, Annabella Valerie, Asya Valerie, Gwen Valerie, Daviena Valerie, Adeeva Aghna Valerie.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Valerie di Ide Rangkaian Nama Valerie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Valerie dari beberapa Bahasa


Selain nama Valerie dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Valerie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Valerie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Pemberani
- Valerie dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat: Gagah Berani
- Valerie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Romawi Lama, Valere) 'menjadi Sehat & Kuat', Bentuk Prancis Dari Nama Latin Valeria, Bentuk Feminin Dari Valerius ; Kultus Terhadap Seorang Santo Yang Dikristenisasi Oleh Martial Limoges ; Nama Yang Sering Muncul Pada Abad Ke-16 DI Inggris
- Valerie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Rencana Dan Ide Yang Besar. Sering Bepergian. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Penuh Gairah.
- Valerie dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Sehat
- Valerie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Menjadi Kuat
- Valerie dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Orang Yang Kuat, Selalu Sehat
- Valerie dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Valerie"

Valerie Tifanka
Valerie Tifanka
Valerie Thomas
Valerie Thomas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z