CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tamara (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Tamara. Nama Tamara berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Tamara
Arti Pohon palm
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tamara

Tamara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tamara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tamara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tamara Bella, Tamara Blezensky, Tamara Gabrela, Tamara Geraldine, Tamara Hafizaha, Tamara Rahma, Tamara Shintia Putri, Tamara Sisilia.

  • Nama Tamara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Andi Inka Tamara Dalaprila, Putri Tamara Baelqis, Mia Tamara Agustin.

  • Nama Tamara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Cheverly Tamara, Riendy Tamara, Yeni Tamara, Rini Elisa Tamara, Kayla Tamara, Tami Tamara, Winda Tamara, Lidya Laila Tamara, Maory Aurellia Tamara, Sapta Wegi Tamara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tamara di Ide Rangkaian Nama Tamara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tamara dari beberapa Bahasa


Selain nama Tamara dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Tamara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tamara dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Palma
- Tamara dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Rusia: Kemungkinan Berasal Dari Nama Yahudi Tamar Yang Artinya 'kurma'. Nama Ini Terdapat Dalam Alkitab Dalam Dua Tokoh Yaitu, Putri Dari Judah, Dan Putri Dari Raja David, Saudara Dari Absalom
- Tamara dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemaaf. Penolong, Penuh Keyakinan. Mendambakan Keamanan Keuangan. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.
- Tamara dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tamara"

Clarissa Tamara
Clarissa Tamara
Ranny Tamara
Ranny Tamara
Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara
Tamara Geraldine
Tamara Geraldine
Tamara Ciciel
Tamara Ciciel
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z