CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosemarie (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosemarie. Nama Rosemarie berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Rosemarie
Arti pahit
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosemarie

Rosemarie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosemarie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Rosemarie dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosemarie dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Rosemarie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosemarie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar Hitam
- Rosemarie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pahit
- Rosemarie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat Dan Sehat. Menjalankan Tanggung Jawab. Cepat Menguasai Keadaan. Penuh Semangat, Mudah Beradaptai. Sistematis, Teratur. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko. Pelupa. Selalu Diberkati. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.
- Rosemarie dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Embun Lautan
- Rosemarie dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kombinasi Dari Rose + Marie

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z