CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nova (indian)

Berikut ini adalah Arti Nama Nova. Nama Nova berasal dari bahasa Indian.
Nama Nova
Arti Mengejar kupu-kupu (Hopi)
Asal Bahasa Indian
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indian, Nama Perempuan Dari Indian, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Indian - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nova

Nova adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nova dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nova dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nova Adelya, Nova Aksa Prasetya, Nova Ananda, Nova Andriana, Nova Angelina Ishak, Nova Angeline, Nova Anggrayni, Nova Aryani, Nova Azalea Saputri, Nova Azzarul Umam.

  • Nama Nova juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dina Nova Lianti, Reisha Nova Aprilia, Aulia Nova Rina, Mega Uli Nova Rebekka, Diandra Nova Bayu Sanjaya, Elvia Nova Kirani, Nafeeza Nova Jauhari, Wayan Nova Pratama Putra, Dian Nova Yunita, Joice Nova Melisa.

  • Nama Nova juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aksa Nova, Sandy Surya Nova, Keiko Maia Nova, Mikaila Asha Nova, Daman Arsa Nova, Fitri Anggrea Nova, Dien Nova, Faza Azkia Firda Nova, Khanza Nova, Khanza Kiandra Nova.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nova di Ide Rangkaian Nama Nova semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nova dari beberapa Bahasa


Selain nama Nova dari indian yang ada pada tabel di atas, nama Nova juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nova dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Kupu-kupu Chases
- Nova dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menikmati Misteri Hidup. Terbuka Pada Kesempatan. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Tidak Mudah Terpengaruh.
- Nova dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Novella) Pendatang Baru
- Nova dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Novi) Lahir Di Bulan November Dengan Selamat
- Nova dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekuatan Dan Adil
- Nova dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lahir Di Bulan November Dengan Selamat
- Nova dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cemerlang
- Nova dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Mengejar Kupu-kupu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nova"

Cassanova
Cassanova
Marya Genova
Marya Genova
Noval
Noval
Nova Soraya
Nova Soraya
Nova Riyanti Yusuf
Nova Riyanti Yusuf
Nova Eliza
Nova Eliza
Regina Ivanova
Regina Ivanova
Supernova
Supernova
Usmanova Ilmira
Usmanova Ilmira

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z