CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mimi (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Mimi. Nama Mimi berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Mimi
Arti nama untuk Mira
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mimi

Mimi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Mimi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mimi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mimi Asni, Mimi Cucu, Mimi Lingga Suwita, Mimi Mazira, Mimi Nur Aiman, Mimi Nur Aisyah, Mimi Nur Iman, Mimi Nur Khadijah, Mimi Sudiarti, Mimi Yanti.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mimi di Ide Rangkaian Nama Mimi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mimi dari beberapa Bahasa


Selain nama Mimi dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Mimi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mimi dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pelindung Yang Tegas
- Mimi dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Williamina
- Mimi dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keinginan Yang Keras
- Mimi dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Italia (bentuk Anak-anak) Dari Maria
- Mimi dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sabar, Toleran. Selalu Diberkati. Mendambakan Keamanan Keuangan. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus.
- Mimi dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sengit, Marah, Anak Yang Sering Marah-marah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z