CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marion (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Marion. Nama Marion berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Marion
Arti Pahit
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marion

Marion adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Marion dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Marion dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Marion Gladys, Marion Regilia Sugiyono.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Marion di Ide Rangkaian Nama Marion semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Marion dari beberapa Bahasa


Selain nama Marion dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Marion juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marion dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Perancis Dari Marie. Di Beberapa Tempat Merupakan Nama Kesayangan Dari Margaret Atau Margery. Untuk Nama Laki-laki, Merupakan Perubahan Dari Nama Marian Dan Bentuk Lain Dari Nama Latin Marianus (Marius).
- Marion dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keimanan. Tidak Mudah Terpengaruh. Lembut, Baik, Rajin. Selalu Diberkati. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Marion dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Marian) Nama Lain Dari Maryann
- Marion dari Polandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberontak
- Marion dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Laut Yang Dingin
- Marion dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gigitan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z