CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jovita (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Jovita. Nama Jovita berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Jovita
Arti Feminin Jovian berasal dari Jupiter yang merupakan mitologi Romawi
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jovita

Jovita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jovita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jovita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jovita Arlene, Jovita Fayola Pambudi, Jovita Khaliza Aftany, Jovita Khanza, Jovita Nichole, Jovita Santika Permata.

  • Nama Jovita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Agni Jovita Dilarai, Yessa Jovita Sugiharto, Johanna Jovita Milena, Suci Jovita Niandri.

  • Nama Jovita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Diva Dea Jovita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jovita di Ide Rangkaian Nama Jovita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jovita dari beberapa Bahasa


Selain nama Jovita dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Jovita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jovita dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan/Dewa
- Jovita dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Periang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jovita"

Jovita Dwijayanti
Jovita Dwijayanti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z