CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fiona (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Fiona. Nama Fiona berasal dari bahasa Celtik.
Nama Fiona
Arti Putih atau cantik
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Celtik, Nama Perempuan Dari Celtik, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Celtik - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fiona

Fiona adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Fiona dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fiona dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fiona Adelia Calandra, Fiona Alessa Khairunnisa, Fiona Almeera Fathina, Fiona Almeera Sakhi, Fiona Dwie Ferrolla, Fiona Mahirah Ariyanta, Fiona Mahirah Aryanta, Fiona Queen Wu, Fiona Sakhi, Fiona Shidqia Sakhi.

  • Nama Fiona juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nadia Fiona Pramudita, Valerie Fiona Clarita, Lulu Fiona Hastari.

  • Nama Fiona juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Risky Fiona, Cherry Olga Fiona, Felicia Fiona.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fiona di Ide Rangkaian Nama Fiona semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fiona dari beberapa Bahasa


Selain nama Fiona dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Fiona juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fiona dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih Atau Cantik
- Fiona dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Cantik
- Fiona dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Cantik
- Fiona dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Kata Jadian Latin Dari Kosakata Gaelic Fionn 'putih,kuning Langsat'. Dipakai Pertama Oleh James Macpherson (1736-96), Pengarang Dari Puisi Ossianic.
- Fiona dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Artistik, Mempunyai Selera Yang Bagus. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Fiona dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Cantik
- Fiona dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Baik Hati
- Fiona dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Keadilan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fiona"

Fiona Yuan
Fiona Yuan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z