CariNamaBayi.Com

Arti Nama Farrah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Farrah. Nama Farrah berasal dari bahasa Arab.
Nama Farrah
Arti Senang
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Farrah

Farrah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Farrah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Farrah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Farrah Adzquella Pramudhito, Farrah Diba, Farrah Dilla Sutowo, Farrah Fauziyyah Kurniawaty, Farrah Fawzia, Farrah Halima Fathin, Farrah Halima Muslimah, Farrah Olivia Safitri, Farrah Oluvia Safitri, Farrah Rizky.

  • Nama Farrah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alisha Farrah Rosdianto, Fadira Farrah Queen.

  • Nama Farrah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Amanda Tasyata Farrah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Farrah di Ide Rangkaian Nama Farrah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Farrah dari beberapa Bahasa


Selain nama Farrah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Farrah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Farrah dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Berambut Kuning Langsat
- Farrah dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang Bekerja Sendiri. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Sendiri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras, Kecenderungan Kehilangan Barang. Pengambil Keputusan, Berani, Sedikit Keras Kepala, Penuh Prasangka.
- Farrah dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik
- Farrah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik, Kegembiraan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Farrah"

Farrah D
Farrah D

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z