CariNamaBayi.Com

Arti Nama Diandra (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Diandra. Nama Diandra berasal dari bahasa Perancis.
Nama Diandra
Arti Berkeinginan kuat
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Diandra

Diandra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Diandra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Diandra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Diandra Abidzar Al Ghifari, Diandra Abizar Alghaffary, Diandra Adina Maheswari, Diandra Adni, Diandra Al Rizq, Diandra Anindita, Diandra Aqeela Paramitha, Diandra Aqeela Paramitha Setiawan, Diandra Aqila Shani, Diandra Aqilah.

  • Nama Diandra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alby Diandra Azzalfa, Anindya Diandra Azzahra, Azkadina Diandra Khanza, Shafira Diandra Permana, Safeaa Diandra Pratama, Nayla Diandra Saputri, Agam Diandra Fachrial Abdillah, Eleanor Diandra Immanuel, Bimantara Diandra Dina, Mikayla Diandra Zakiya Nailynn.

  • Nama Diandra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kaniya Adila Diandra, Alvito Diandra, Mbimantara Diandra, Bimantara Diandra, Adzkia Saufatunnisa Diandra, Meidina Naura Daneesh Diandra, Kanaya Naura Diandra, Raisya Naura Diandra, Akne Alinka Diandra, Isabella Diandra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Diandra di Ide Rangkaian Nama Diandra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Diandra dari beberapa Bahasa


Selain nama Diandra dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Diandra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Diandra dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Campuran Deanne: (ilahi) Ditambah Varian Andrea: (maskulin) Dan Sandra: (pelindung Manusia.)
- Diandra dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Prajurit
- Diandra dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Laki – Laki Kedua
- Diandra dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Anggun

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Diandra"

Ayu Diandra Sari
Ayu Diandra Sari
Diandra Rannia
Diandra Rannia
Elsa Diandra
Elsa Diandra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z