CariNamaBayi.Com

Arti Nama Delmar (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Delmar. Nama Delmar berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Delmar
Arti Lautan
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Delmar

Delmar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Delmar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Delmar dari beberapa Bahasa


Selain nama Delmar dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Delmar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Delmar dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelaut
- Delmar dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelaut
- Delmar dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Laut
- Delmar dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Sebagian Besar Amerika Serikat,mungkin Dari Spanyol Delmar 'dari Lautan'. Juga Merupakan Pengurangan Bentuk Dari Delamar, Nama Setempat Normandia Dari Tempat Di Utara Perancis Yang Disebut 'kolam'.
- Delmar dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Laut

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z