CariNamaBayi.Com

Arti Nama Deirdre (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Deirdre. Nama Deirdre berasal dari bahasa Celtik.
Nama Deirdre
Arti Sedih
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Celtik, Nama Perempuan Dari Celtik, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Celtik - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Deirdre

Deirdre adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Deirdre dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Deirdre dari beberapa Bahasa


Selain nama Deirdre dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Deirdre juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Deirdre dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sedih
- Deirdre dari Gaelic (untuk anak Perempuan), yang berarti Ragin Atau Dalam Bahasa Esti Berarti Dedas
- Deirdre dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dibawa Dari Legenda Celtic Oleh Seorang Pahlawan Wanita,kadangkala Menunjuk Kepada ' Sukacita Dari Deirdre '. Cerita Berawal Ketika Dia Bertunangan Dengan Conchobar, Raja Dari Ulster. Tapi Ia Lebih Memilih Untuk Menikah Dengan Kekasihnya Yaitu Naoise. Akhirnya Raja Membunuh Naoise Dan Saudaranya, Da
- Deirdre dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Muda
- Deirdre dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Paling Cantik Dalam Sejarah Irlandia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z