CariNamaBayi.Com

Arti Nama Deandra (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Deandra. Nama Deandra berasal dari bahasa Inggris.
Nama Deandra
Arti Dari lembah
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Deandra

Deandra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Deandra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Deandra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Deandra Adara Athalia Baskoro, Deandra Aisah Noor, Deandra Aisyah Noor, Deandra Andita, Deandra Anindya Maheswari, Deandra Anindya Varizka, Deandra Aurelia Evelin, Deandra Avarilla, Deandra Belvania Viansyah, Deandra Elvina Wahyudi.

  • Nama Deandra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naazcello Ubaidillah Cash Deandra Dunan, Naazcello Cash Deandra Dunan, Alfaro Deandra Ramadahan Azhari, Alfaro Deandra Ramadhan Azhari, Anke Deandra Monita, Deo Deandra Ginanjar, Arimby Deandra Maharani, Fransiska Deandra Maharani, She Deandra Mirza, Muhamad Deandra Al Aziz Riswanto.

  • Nama Deandra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Atiqa Millena Deandra, Kenzo Deandra, Deo Deandra, Ara Deandra, Haninah Deandra, Valdiah Deandra, Melody Deandra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Deandra di Ide Rangkaian Nama Deandra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Deandra dari beberapa Bahasa


Selain nama Deandra dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Deandra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Deandra dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Gila Kerja, Berkeinginan Kuat. Penuh Gairah. Intuitif Dan Perseptif. Kreatif, Peuh Ide. Rendah Hati, Setia. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Deandra dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Deanda) Kuat Dan Anggun
- Deandra dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z