CariNamaBayi.Com

Arti Nama Dania (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Dania. Nama Dania berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Dania
Arti Tuhan adalah hakim saya
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Dania

Dania adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Dania dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Dania dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Dania Afriska, Dania Dari Islami, Dania Diajeng Prameshwari, Dania Hafiza Azzahra, Dania Rahmawati, Dania Sabrina, Dania Wijayanti.

  • Nama Dania juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dara Dania Hafsah, Rahmadila Dania Putri, Ayavie Dania Anjani.

  • Nama Dania juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Delisha Nada Dania, Yusrida Dania, Khanza Rahma Dania, Kusuma Dania, Summar Dania, Khairani Asyifa Dania.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Dania di Ide Rangkaian Nama Dania semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Dania dari beberapa Bahasa


Selain nama Dania dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Dania juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Dania dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Denmark
- Dania dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Hakimku
- Dania dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Hakimku
- Dania dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Perasaan Pada Keadilan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Dania"

Andania Suri
Andania Suri
Nia Daniati
Nia Daniati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z