CariNamaBayi.Com

Arti Nama Coretta (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Coretta. Nama Coretta berasal dari bahasa Inggris.
Nama Coretta
Arti jurang
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Coretta

Coretta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Coretta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Coretta dari beberapa Bahasa


Selain nama Coretta dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Coretta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Coretta dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Kecil
- Coretta dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Kecil
- Coretta dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Perluasan Bentuk Dari Cora,dengan Tambahan Akhiran -etta. Ini Adalah Nama Janda Dari Pejuang Kemanusiaan Amerika Martin Luther King.
- Coretta dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Rela Berkorban, Penuh Perhatian. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Dinamis, Penuh Kesibukan. Perlu Dibatasi. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Coretta dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Cora) Perawan, Yang Pertama

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z