CariNamaBayi.Com

Arti Nama Clodagh (irlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Clodagh. Nama Clodagh berasal dari bahasa Irlandia.
Nama Clodagh
Arti Dari Clodagh
Asal Bahasa Irlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Irlandia, Nama Perempuan Dari Irlandia, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Irlandia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Clodagh

Clodagh adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Clodagh dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Clodagh dari beberapa Bahasa


Selain nama Clodagh dari irlandia yang ada pada tabel di atas, nama Clodagh juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Clodagh dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Irlandia Baru-baru Ini. Ini Adalah Nama Sungai Di Tipperary.Dibawa Oleh Nyonya Dari Penyair Romawi Catullus Dan Juga Oleh Penyanyi Pop Dari Irlandia Utara Clodagh Rogers.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z