CariNamaBayi.Com

Arti Nama Claresta (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Claresta. Nama Claresta berasal dari bahasa Inggris.
Nama Claresta
Arti Cerdas
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Claresta

Claresta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Claresta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Claresta dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Claresta Engrasia, Claresta Maudi Putri, Claresta Rea Ananda.

  • Nama Claresta juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Devina Claresta Indrajaya, Aldora Claresta Zahra Rosit, Nabila Claresta Putri, Nabila Claresta Hapsari, Dominique Claresta Muis, Marvila Claresta Putri, Marvila Claresta Anjani.

  • Nama Claresta juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Baptista Nindya Claresta, Sherlly Claresta, Ananda Rea Claresta, Nabila Claresta, Gizca Claresta, Jesslyn Olivia Claresta.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Claresta di Ide Rangkaian Nama Claresta semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Claresta dari beberapa Bahasa


Selain nama Claresta dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Claresta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Claresta dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Cemerlang
- Claresta dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Clarissa) Pintar
- Claresta dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Claire) Pintar
- Claresta dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Pintar (bentuk Lain Dari Claresta)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z