CariNamaBayi.Com

Arti Nama Beryl (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Beryl. Nama Beryl berasal dari bahasa Inggris.
Nama Beryl
Arti Sebuah batu permata dari berbagai warna
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Beryl

Beryl adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Beryl dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Beryl dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Beryl Ajeng Ponomban, Beryl Alva Antonio, Beryl Azhiqhah, Beryl Kholif Al Rohman, Beryl Nararya Satya.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Beryl di Ide Rangkaian Nama Beryl semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Beryl dari beberapa Bahasa


Selain nama Beryl dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Beryl juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Beryl dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kristal
- Beryl dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Satu Dari Sekian Nama Wanita Yang Diambil Dari Batu Permata Dan Menjadi Fashion Pada Akhir Abad Ke 19. Beryl Adalah Batu Mulia Berwarna Hijau Pucat. Warna Lain Juga Berhasil Ditemukan,kata Ini Berasal Dari Yunani Dan Akhirnya Berasal Dari Indian.
- Beryl dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menyukai Benda-benda Mewah. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Memrlukan Banyak Kebebasan. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik.
- Beryl dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Laut Hijau
- Beryl dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Permata Yang Berharga

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z