CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azima (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Azima. Nama Azima berasal dari bahasa Arab.
Nama Azima
Arti Pembela
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azima

Azima adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Azima dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azima dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azima Anindya Permana, Azima Azahra Baihaqi, Azima Naila Chasandani.

  • Nama Azima juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Fauzan Azima, Shafeea Azima, Nazwa Aisy Azima, Masha Nazwa Iasy Azima, Masha Nazwa Aisy Azima, Fadlan Azima.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azima di Ide Rangkaian Nama Azima semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azima dari beberapa Bahasa


Selain nama Azima dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Azima juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembela
- Azima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembela
- Azima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Tegas, Tekun

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z