CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anitra (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Anitra. Nama Anitra berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Anitra
Arti Rahmat
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anitra

Anitra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anitra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Anitra dari beberapa Bahasa


Selain nama Anitra dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Anitra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anitra dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Merupakan Bentuk Baru Dari Karya Sastra Oleh Henrik Ibsen, Yang Meggunakan Nama Ini Sebagai Putri Dari Peer Gynt Timur (1876). Sekarang Digunakan Sebagai Nama Perseorangan, Tidak Hanya Di Norwegia, Tetapi Juga Di Skandinavia, Jerman Dan Negara Berbahasa Inggris.
- Anitra dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sajak
- Anitra dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Mulia
- Anitra dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu Dari Timur

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z