CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alia (unknown)

Berikut ini adalah Arti Nama Alia. Nama Alia berasal dari bahasa Unknown.
Nama Alia
Arti Putri dari akademisi
Asal Bahasa Unknown
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Unknown, Nama Perempuan Dari Unknown, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Unknown - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alia

Alia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alia Adibah, Alia Fitriani Denisha, Alia Khairunnisa, Alia Maritza, Alia Rinjani, Alia Septiyasa, Alia Soraya, Alia Syamimi, Alia Zhaputri.

  • Nama Alia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azrina Alia Safina, Azrina Alia Sakinah, Azrina Alia Sakinah, Azrina Alia Shaqeena, Shefanya Alia Elzahra Pribadi, Sheysa Alia Fazaluna, Najwa Alia Akmal, Asma Alia Sahira, Nadine Alia Mahendro, Nadine Alia Rizki.

  • Nama Alia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hafizah Sheza Alia, Asma Alia, Neysa Rahma Alia, Nadine Alia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alia di Ide Rangkaian Nama Alia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alia dari beberapa Bahasa


Selain nama Alia dari unknown yang ada pada tabel di atas, nama Alia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alia dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Luhur, Teratas (bentuk Lain Dari Alya, Alyaa)
- Alia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Sering Bepergian. Idealis Dan Humanis. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alia"

Aliando Syarief
Aliando Syarief
Alia Miranti
Alia Miranti
Cheverly Amalia
Cheverly Amalia
Helmalia Putri
Helmalia Putri
Kiki Amalia
Kiki Amalia
Liza Natalia
Liza Natalia
Lia Nathalia
Lia Nathalia
Mieke Amalia
Mieke Amalia
Marcella Zalianty
Marcella Zalianty
Novi Amalia
Novi Amalia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z