CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alena (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Alena. Nama Alena berasal dari bahasa Celtik.
Nama Alena
Arti Pembela umat manusia
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Celtik, Nama Perempuan Dari Celtik, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Celtik - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alena

Alena adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alena dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alena dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alena Adisty Sinatra, Alena Alexandria, Alena Annakiya Shanum, Alena Baravaullinas, Alena Citra Kusuma Lestari, Alena Cruss Maharani, Alena Fellysia, Alena Florendianta, Alena Fortuna, Alena Henna Justina.

  • Nama Alena juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Safeea Alena Kisha Cahyanto, Resya Alena Putri Hutomo, Raissa Alena Putri, Nadhifa Alena Wijaya, Clio Audi Alena Stevie, Shanum Alena Asheeqa.

  • Nama Alena juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Visca Alena, Dafitha Alena, Naura Zarqaa Alena, Clio Audi Alena, Nadhira Alena.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alena di Ide Rangkaian Nama Alena semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alena dari beberapa Bahasa


Selain nama Alena dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Alena juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alena dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Cantik
- Alena dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Magdala
- Alena dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alena"

Alena
Alena
Magdalena Awuy
Magdalena Awuy
Magdalena
Magdalena

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z