CariNamaBayi.Com

Arti Nama Agatha (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Agatha. Nama Agatha berasal dari bahasa Jerman.
Nama Agatha
Arti Baik hati
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Agatha

Agatha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Agatha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Agatha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Agatha Charity, Agatha Elisabeth, Agatha Erika Poland, Agatha Evangelina, Agatha Evangelina Wibisono, Agatha Fatimah, Agatha Felicia Faith, Agatha Gerda, Agatha Irna Dinata, Agatha Italia.

  • Nama Agatha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lucyana Agatha Silitonga Panslien, Leslyanti Agatha Welang, Maria Agatha Chitta Wirandhani Julian Juniar, Santa Agatha Evangelina, Zidna Agatha Ramadani, Risel Alvaro Agatha Revano, Hyerin Agatha Anastasya.

  • Nama Agatha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Cornelia Agatha, Maria Joaquine Renate Agatha, Catharina Guinivere Alice Agatha, Mkayla Dstyan Agatha, Ega Wida Agatha, Yolanda Agatha, Elora Agatha, Naura Nadhiva Agatha, Jocelyn Agatha, Azam Aditya Agatha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Agatha di Ide Rangkaian Nama Agatha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Agatha dari beberapa Bahasa


Selain nama Agatha dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Agatha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Agatha dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Baik Hati
- Agatha dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Versi Latin Dari Nama Yunani Agathé, Dan Bentuk Feminin Dari Agathos 'baik, Yang Mulia'. Nama Ini Populer Di Abad Pertengahan Ketika Masa Santo Kristen; Dia Adalah Seorang Martir Sisilia Di Abad Ke 3 Yang Ditakdirkan Untuk Memotong Dadanya.
- Agatha dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Ilmiah Dan Filosofis. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Dinamis, Sangat Sibuk. Pandai Memilih Karakter. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Agatha dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti Baik, Ramah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Agatha"

Cornelia Agatha
Cornelia Agatha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z