CariNamaBayi.Com

Arti Nama Adara (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Adara. Nama Adara berasal dari bahasa Arab.
Nama Adara
Arti Perawan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Adara

Adara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Adara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Adara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Adara Ega Najwa, Adara Fredella Ulani, Adara Gavaputri, Adara Kalysa Ramadhani, Adara Makhehiswara, Adara Nadhifa Mumtaz, Adara Naomi.

  • Nama Adara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Queenisha Adara Mahira, Alula Adara Farzana Mahibah, Naura Adara Firmansyah, Rizki Adara Arvinda, Azzahra Rafifa Adara Putri, Queena Cleopatra Adara Besari, Deandra Adara Athalia Baskoro, Dhesy Adara Pramudita, Naura Adara Athalia Baskoro, Aisha Adara Dzaqiyyah.

  • Nama Adara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Makayla Adara, Reina Adara, Kirana Myesha Adara, Adriana Adara, Akhtar Adara, Elena Zianka Adara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Adara di Ide Rangkaian Nama Adara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Adara dari beberapa Bahasa


Selain nama Adara dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Adara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Adara dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Perawan
- Adara dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecantikan
- Adara dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Api
- Adara dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Api
- Adara dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Pohon Arungan
- Adara dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis
- Adara dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecantikan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z