CariNamaBayi.Com

Arti Nama Narcissus (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Narcissus. Nama Narcissus berasal dari bahasa Yunani.
Nama Narcissus
Arti bakung
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Narcissus

Narcissus adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Narcissus dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Narcissus dari beberapa Bahasa


Selain nama Narcissus dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Narcissus juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Narcissus dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Latin Dari Nama Yunani Narkissos. Dalam Mitologi Klasik, Narcissus Adalah Seorang Pemuda Tampan Yang Jatuh Cinta Dengan Bayangannya Sendiri Yang Terpantul Di Air Kolam, Dan Tinggal Terpaku Disana Sampai Akhirnya Menghilang Dan Berubah Menjadi Bunga. Legenda Ini Berhubungan Dengan Sebuah Bunga
- Narcissus dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Narciso) Suka Tidur
- Narcissus dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Semacam Bunga Bakung

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z