CariNamaBayi.Com

Arti Nama Manfred (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Manfred. Nama Manfred berasal dari bahasa Jerman.
Nama Manfred
Arti tenang
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Manfred

Manfred adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Manfred dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Manfred dari beberapa Bahasa


Selain nama Manfred dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Manfred juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Manfred dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pahlawan Perdamaian
- Manfred dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perdamaian
- Manfred dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tenang
- Manfred dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Jerman Kuno, Yang Tersusun Dari Man 'laki-laki' + Fred, Frid 'damai'. Atau Juga Dari Kata Magin 'kekuatan' (dari Nama Normandia Mainfred). Dipopulerkan Oleh Raja Terakhir Hohenstaufen Di Sicily (1258-66)
- Manfred dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keimanan. Tidak Mudah Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Rela Berkorban, Penyayang. Lembut, Baik, Rajin. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab.
- Manfred dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kedamaian Yang Sangat Kuat
- Manfred dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat, Tangkas, Bertenaga
- Manfred dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lelaki Pencinta Damai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z