CariNamaBayi.Com

Arti Nama Parker (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Parker. Nama Parker berasal dari bahasa Inggris.
Nama Parker
Arti penjaga hutan
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Parker

Parker adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Parker dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Parker juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Peter Parker.

Arti nama Parker dari beberapa Bahasa


Selain nama Parker dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Parker juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Parker dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penjaga Hutan
- Parker dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Penjaga Perburuan
- Parker dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Jabatan Yang Diperuntukkan Pada Seorang Pengawas Permainan Yang Diperkerjakan Di Taman-taman Pada Abad Pertengahan
- Parker dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memerlukan Keharmonisan Dan Keindahan. Berjiwa Pemimpin Dan Pengambil Risiko. Terikat Tugas, Rela Berkorban. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Sering Kehilangan Barang.
- Parker dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penjaga Taman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z