CariNamaBayi.Com

Arti Nama Febriani (Indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Febriani. Nama Febriani berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Febriani
Arti perempuan yang lahir di bulan Februari
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Febriani

Febriani adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Febriani dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Febriani dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Febriani Kusuma Dewi, Febriani Ramandita, Febriani Suci Utami, Febriani Zulfa.

  • Nama Febriani juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shelly Febriani Yusup, Anisa Febriani Utami, Annisa Shella Febriani Chayati, Mutia Febriani Sasongko Putri, Niken Febriani Safitri.

  • Nama Febriani juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Tiara Emilia Febriani, Feby Febriani, Shully Afifah Febriani, Sandra Febriani, Prita Febriani, Assyla Febriani, Sherly Febriani, Clarissa Febriani, Wahyu Catur Febriani, Asti Febriani.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Febriani di Ide Rangkaian Nama Febriani semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Febriani dari beberapa Bahasa


Selain nama Febriani dari Indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Febriani juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Febriani dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Perasaan Pada Keadilan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Febriani"

Meriza Febriani
Meriza Febriani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z