CariNamaBayi.Com

Arti Nama Zechariah (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Zechariah. Nama Zechariah berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Zechariah
Arti (Ibrani) 'Tuhan telah mengingat' ; salah seorang 12 nabi dalam Perjanjian Lama ; nabi yang dilempari batu karena khotbahnya ; raja bani Israel terakhir dari bangsa Yehu
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [Z], Laki-laki - Berawalan Huruf [Z], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Zechariah

Zechariah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Zechariah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Zechariah dari beberapa Bahasa


Selain nama Zechariah dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Zechariah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Zechariah dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yehuwa Telah Mengingat.
- Zechariah dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Mudah Dibodohi. Optimis, Jujur. Penuh Prasangka. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko. Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Sukses.
- Zechariah dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Maha Mengingat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z